BogorOne.co.id | Kota Bogor – Dimoment spesial yakni Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) 2022, Direktur Utama Perumda Tirta Pakuan Kota Bogor Rino Indira Gusniawan menyapa langsung para pelanggan di Jl Siliwangi 121, Senin (05/09/22).
Rino mengatakan, bahwa hari Pelanggan Nasional yang diperingati setiap tanggal 4 September, menjadi momentum mendekatkan diri antara Perumda Tirta Pakuan dengan pelanggan.
Dia juga mengucapkan terima kasih kepada pelanggan atas dukungannya selama ini, dan terus mengharapkan dukungan untuk perbaikan pelayanan kedepannya.
“Dengan segala keterbatasan, maka saya mewakili perusahaan mengucapkan terima kasih kepada semua pelanggan atas kepercayaannya selama ini. Dan tentu kedepannya, akan terus dilakukan perbaikan terutama dalam hal pelayanan,” kata Rino.
Dia nenuturkan bahwa dalam sebuah bisnis, pelanggan adalah entitas yang sangat vital. Sehingga menjaga kepuasan pelanggan adalah hal yang sangat penting.
Karena, hal itu dapat menjadi pondasi dalam membangun bisnis berkesinambungan. Dan peran pelanggan dalam bisnis dan roda ekonomi diabadikan dalam peringatan Harpelnas.
Dalam momen tersebut, Rino didampingi Dirum Perumda Tirta Pakuan Rivelino Rizky mendengar langsung aspirasi pelanggan yang datang ke kantor pusat, sebagai masukan dalam optimalisasi pelayanan.
Tampak juga, Rino dan jajaran langsung menyambut serta melayani pelanggan yang datang dan memberikan cinderamata untuk pelanggan-pelanggan Perumda Tirta Pakuan. (Fry)
Discussion about this post